Minggu, 27 Februari 2011

Rasa Takut-ku

terbangun dalam mimpiku ,,rasanya aku tak kuat untuk membuka mataku tapi apa daya aku harus membuka mata ,,setelah itu aku memandang ke luar dengan hati yang miris tak ada sahabat tak ada cinta ,,cinta ku pergi dan itu sangat sangat membuat aku sakit ,
sahabat ku juga tlah pergi eca,tasya.eza mereka tlah tiada
"tuhan apakah ini cobaan atau mank takdir???''
rasanya aku tak sanggup untuk ini semua
tak sanggup untuk lagi berkata kata tapi apa daya ku tak bisa aku harus membuka mata dan melihat ke depan ..
di sekolah ku sekarang tak ada teman yang setia semua memikirkan diri nya harta nya kecantikan.. rasa nya muak dengan semua tingkah laku teman teman ku apalagi atiqa sungguh dan sungguh muak ...
hmmm.aku di sekolah han terkenal dengan manusia super aneh ,semenjak sahabat ku pergi dan cinta ku pergi aku tak selalu menutup diri dan tak ingin melihat kenyataan ,,
dan sampai pada suatu hari aku bertemu dengan bu yeni dya membuatku berubah menjadi orang yang lebih baik di bilang padaku " tuhan memberi kita cobaan dan di balik cobaan itu pasti ada sesuatu yang indah" dan banyak perkataan bu yeni ..
aku berkaca dan berfikir ulang dari semua perilaku ku ..
selama ini ternyata aku terlalu takut untuk menghadappi dunia
sebenarnya dunia itu gak kejam dan dunia itu bagaikan teka teki yang kita harus temui dan sekarang aku tau tentang arti masa lalu dan rasa takut ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar